just Go

Laman

Rabu, Maret 23, 2011

PRINSIP-PRINSIP KOMUNIKASI DATA

          




         Tugas saya kali ini adalah mejelaskan tentang Prinsip prinsip komunikasi data .
Dari yang saya dapat dari wikipedia,
prinsip itu sndri berarti kebenaran umum yang di jadikan pedoman untuk berpikir atau bertindak, sedangkan komunikasi data itu sendiri berarti proses pengiriman dan penerimaan data/informasi dari dua atau lebih device (alat,seperti komputer/laptop/printer/dan alat komunikasi lain)yang terhubung dalam sebuah jaringan. Baik lokal maupun yang luas, seperti internet.


          Jadi menurut saya Prinsip Komunikasi Data adalah dasar dasar yang dilakukan untuk melakukan pengiriman atau penerimaan data atau informasi antara 2 device atau lebih yang terhubung dalam sebuah jaringan baik lokal maupun luas. Tentunya dengan bahasa yang saling di mengerti antara kedua device atau lebih tersebut. Device itu sendiri berarti seperangkat alat komunikasi elektronik kalau menurut saya hehe ..




        Sekian yang bisa saya dapat tentang Prinsip Prinsip Komunikasi Data yang saya simpulkan dari wikipedia, semoga bermanfaat khususnya bagi saya dan umm ny bagi para Blogger lainya.


Sukses Harga Mati untuk Kita semua !!! hehehe Good Luck Brotherr :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar